News Ticker
  • ODP di Blora Kembali Berkurang Tersisa 448 Orang, PDP dan Positif Nihil
  • Tiga Hari Berturut-Turut, ODP di Bojonegoro Turun Tinggal 53 Orang, PDP dan Positif Nihil
  • Inilah 109 Desa yang Kepala Desanya Baru Dilantik Bupati Bojonegoro Melalui Video Conference
  • Bupati Bojonegoro Kembali Lantik 109 Kepala Desa, Melalui Video Conference
  • Kunjungi Puskesmas Temayang, Bupati Bojonegoro Beri Nama Bayi yang Baru Lahir
  • Tangkal Covid-19, Polisi di Bojonegoro Diberi Vitamin dan Extra Fooding
  • Jumlah ODP di Blora Berkurang Jadi 469 Orang, PDP dan Positif Nihil
  • Jumlah ODP di Kabupaten Bojonegoro Kembali Turun Jadi 55 Orang, PDP dan Positif Nihil
  • Motor Tertabrak Truk di Baureno Bojonegoro, 2 Orang Pelajar Pengendara Motor Luka-Luka
  • Tenggelam di Embung, Petani Warga Kepohbaru Bojonegoro Meninggal Dunia
  • Kedua Korban Tenggelam di Sungai Besuki Balen Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia
  • Diterjang Angin, Rumah Warga Sumberrejo Bojonegoro Roboh, Kerugian Capai Rp 35 Juta
  • Salah Satu Korban Tenggelam di Balen Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia
  • Lokasi Penampungan Sementara Pedagang Pasar Sroyo Bojonegoro, Tergenang Banjir
  • Kabar Baik, Jumlah ODP di Bojonegoro Kembali Turun Tinggal 56 Orang, PDP dan Positif Nihil
  • Update Covid-19: Jumlah ODP di Blora Masih Bertambah Jadi 473 Orang, PDP dan Positif Nihil
  • Belum Ditemukan, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian Koban Tenggelam di Balen Bojonegoro
  • Diduga Serangan Jantung, Pedagang Sayur Keliling di Baureno Bojonegoro Meninggal di Jalan
  • 6 Anak Jalanan di Perempatan Sumberrejo Diamankan Satpol PP Bojonegoro
  • EMCL Serahkan Bantuan Penyemprot Desinfektan dan Thermo Gun
  • Banjir di Temayang Bojonegoro, 10 Hektare Tanaman Padi Siap Panen Tergenang
  • Belum Ditemukan, Pencarian Koban Tenggelam di Balen Bojonegoro Sementara Dihentikan
  • 2 Remaja di Balen Bojonegoro Dilaporkan Tenggelam di Sungai Besuki
  • Jumlah ODP di Kabupaten Bojonegoro Bertambah Jadi 60 Orang, PDP dan Positif Nihil
  • Berduaan di Kamar Kos, Pasangan Bukan Suami Istri di Bojonegoro Diamankan Satpol PP

Berita Video

Viral! Video Pengendara Motor di Bojonegoro Masuk Got, Disenggol Truk Trailer

Bojonegoro - Video pengendara motor disenggol truk trailer di Bundaran Adipura Bojonegoro, yang diunggah oleh akun facebook @Mila Yanana, di Grup Facebook @Media Bojonegoro, menjadi viral.
 
Peristiwa kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi pada Rabu (13/11/2019), diperkirakan terjadi pada pukul 13.35 WIB.
Hingga berita ini ditulis pada pukul 21.00 WIB, video tersebut telah direspon lebih dari 600 orang dan dikomentari lebih dari 450 orang.
 
 
Dalam unggahan video hasil rekaman CCTV berdurasi 10 detik tersebut tampak kendaraan truk trailer berjalan dari arah barat atau dari Jalan Untung Soropati hendak berbelok menuju Jalan Gajah Mada. Saat kendaraan tersebut mengambil haluan saat berbelok, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang hendak mendahului dari sisi kiri. Saat mendahului tersebut, tiba-tiba pengendara sepeda motor berhenti sehingga tersenggol hingga motor dan pengendaranya masuk ke dalam saluran air atau got, yang sedang dalam perbaikan.
 
Masih dalam video tersebut, setelah tersenggol dan tercebut ke dalam saluran air, tampak pengendara motor, yang ternyata seorang ibu-ibu atau perempuan, lansung berupaya berdiri. Sementara dari foto yang beredar melalui media sosial, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong pengendara motor tersebut.
 
 
 
Warga saat memberikan pertolongan kepada pengendara sepeda motor tercebur ke saluran air, setelah sisenggol truk trailer, di Bundaran Adipura Bojonegoro yang. Rabu (13/11/2019)
 
 
Dalam unggahan tersebut, komentar warganet bervariasi, ada yang menyalahkan pengendara motor, namun ada pula yang menyalahkan pengemudi truk.
 
Akun @Arya Nurwahyudi, berkomentar:  "Kalo di lihat dari video cabin truck yang lebih dulu sedangkan pengendara motor dari belakang masuk dari sebelah kiri truck... dan posisi pengendara motor tidak terlihat oleh pengemudi truck (Blind Spot).. Tapi entah kronologi lebih jelasnya bagaimana.. Sekedar mengingatkan untuk lebih hati" dalam berkendara.. Kalau tidak memungkinkan mendahului kendaraan panjang lebih baik menunggu daripada terjadi hal yang tidak di inginkan.."
 
 
Demikian juga akun @Mohammd Fikri Azmi Z, berkomentar: "Blindspot iku , sing salah motor e , ojo nyalahno sing gede terus sam , mesakne supir truk e ngunu iku, ngerti tleler dowo kok yo ijek ndusel ae, keadaan dalan yo koyo ngunu , penting kabeh sing di ati ati lur."
 
Sementara akun @Adi Bebe berkomentar: "Menurutku Itu posisi terlihat dr spion..bukan blind spot..hanya saja posisi jalan putar,sehingga sopir ambil ancang2 untuk belok kanan,lha masalahnya pemotor tidak berfikir nek mobil panjang mesti kudu ambil haluan agak ke kiri...jadinya ya nyemplung..."
 
Akun @Bunda Rezas, berkomentar: "Untung masih masuk got daripada masuk kolong truk. Ini adalah pembelajaran bagi kita utk tau blindspot."
 
 
 
Petugas saat lakukan Olah TKP kecelakaan sepeda motor tercebur ke saluran air, setelah sisenggol truk trailer, di Bundaran Adipura Bojonegoro yang. Rabu (13/11/2019)
 
 
Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mat Suiswanto SH, saat dikonfirmasi awak media ini menuturkan bahwa awalnya, kejadian tersebut tidak dilaporkan pada petugas. Petugas menerima laporan beberapa saat setelah kejadian dan saat petugas datang ke lokasi kejadian, pengendara motor dan truk yang terlibat kecelakaan tersebut juga telah meninggalkan lokasi kejadian.
 
Warga masyarakat yang menolong pengendara motor tersebut tidak sempat menanyakan identitas pengendara motor maupun mencatat nomor polisi truk trailer tersebut. Setelah ditolong, pengendara motor tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian.
 
Namun menurut Ipda Mat Suiswanto, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonengoro untuk meminta hasil rekaman CCTV yang lebih lengkap.
 
"Identitasnya sudah diketahui mas, anggota sudah mendatangi rumah pengendara motor," kata Ipda Mat Suiswanto
 
 
Adapun identitas pengendara sepeda motor yang tercebur tersebut adalah Dewi Rosi (34), warga Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro Kota, yang saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Revo. Sementara identitas truk trailer yang menyenggol sepeda motor tersebut tidak diketahui identitasnya, karena setelah terjadi kecelakaan tersebut, pengemudi truk langsung meninggalkan lokasi kejadian.
 
"Pengendara motor hanya mengalami luka ringan, luka babras. Sementara identitas truk tidak diketahui," kata Ipda Mat Suiswanto.
 
 
Menyikapi kejadian tersebut, Ipda Mat Suiswanto juga menuturkan bahwa pihaknya juga telah memberikan tegoran kepada pekerja proyek pembangunan saluran air atau got dan pembangunan trotoar, yang tidak memasang rambu-rambu dalam pembangaunan tersebut. Selain itu, masih banyak bekas pohon tumbang belum diambil dan masih tergeletak di pinggir jalan.
 
"Sudah kita peringatkan. Soalnya tadi pagi saya juga lihat bekas pohon tumbang belum diambil, masih tergeletak di pinggir jalan," tuturnya. (red/imm)
Berita Terkait

Videotorial

InsertLive Covid Campaign: Kampanye Lawan Corona

#MediaLawanCovid19

InsertLive Covid Campaign: Kampanye Lawan Corona

#MediaLawanCovid19 kembali meluncurkan konten edukasi bersama, salah satunya melalui video, pada Minggu (29/03/2020) . Kampanye besar kedua ini dilakukan untuk ...

Berita Video

Cegah Corona, Polisi di Bojonegoro Ciduk Belasan Pemuda Saat Berkumpul di Warung Kopi

Berita Video

Cegah Corona, Polisi di Bojonegoro Ciduk Belasan Pemuda Saat Berkumpul di Warung Kopi

Bojonegoro - Aparat Kepolisian Resor (Polres Bojonegoro) mulai bertindak tegas, dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di Kabupaten ...

Teras

Mempertanyakan Keseriusan Manajemen Persibo Bojonegoro #2

Mempertanyakan Keseriusan Manajemen Persibo Bojonegoro #2

DALAM tulisan sebelumnya, untuk kembali membangun Persibo, menurut penulis paling tidak ada tiga hal utama yaitu, pertama aspek legalitas, kedua ...

Opini

Tuntas Stunting Untuk Investasi Bangsa

Opini

Tuntas Stunting Untuk Investasi Bangsa

"Tulisan ini menyembung tulisan saya terdahulu terkait penanganan stunting atau tengkes." Dari riset gizi tahun 2019, di Indonesia besaran prevalensinya ...

Quote

Pendekatan

Quote

Pendekatan

Seorang kepala sekolah selalu datang 30 menit sebelum jadwal pelajaran dimulai atau pintu gerbang ditutup untuk memberi salam, berjabat tangan ...

Sosok

13 Tahun Tak ada Kabar, Sri Naning Wahyu Kurniawati, TKI Asal Blora Ini Akhirnya Pulang

Sosok

13 Tahun Tak ada Kabar, Sri Naning Wahyu Kurniawati, TKI Asal Blora Ini Akhirnya Pulang

Blora - Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker) Kabupaten Blora, pada Jumat (17/01/2020), menerima kepulangan Sri Naning Wahyu Kurniawati (26) ...

Eksis

Komunitas Otomotif di Bojonegoro Gelar Bakti Sosial pada Warga Terdampak Bencana di Sekar

Komunitas Otomotif di Bojonegoro Gelar Bakti Sosial pada Warga Terdampak Bencana di Sekar

Bojonegoro - Komunitas otomotif yang tergabung dalam Suzuki Jimny Katana Indonesia (SKIN) Chapter Bojonegoro dan Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengcab ...

Infotorial

Zumba Party, Dalam Rangka HUT Aston dan Fave Hotel Bojonegoro Berlangsung Meriah

Zumba Party, Dalam Rangka HUT Aston dan Fave Hotel Bojonegoro Berlangsung Meriah

Bojonegoro - Zumba Party, sebagai rangkaian Road to Anniversary Aston Bojonegoro City Hotel and Fave Hotel Sudirman Bojonegoro, dalam rangka ...

Berita Foto

Bupati Bojonegoro Gelar Video Conference Terkait Virus Corona

Berita Foto

Bupati Bojonegoro Gelar Video Conference Terkait Virus Corona

Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah pada Kamis (19/03/2020) siang, bertempat di Command Center Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) Kabupaten ...

Feature

Tradisi Nyadran di Desa Napis Tambakrejo Bojonegoro, Kearifan Lokal yang Masih Dilestarikan

Tradisi Nyadran di Desa Napis Tambakrejo Bojonegoro, Kearifan Lokal yang Masih Dilestarikan

Bojonegoro - Sebagian masyarakat Desa Napis Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (07/02/2020) pagi, menggelar tradisi Nyadran atau Manganan, dengan ...

Religi

Sinta Nuriyah dan Khofifah, Hadiri Pengajian Akbar di Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro

Sinta Nuriyah dan Khofifah, Hadiri Pengajian Akbar di Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro

Bojonegoro - Nyai Dr HC Hj Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, Istri Presiden RI ke-4, Almarhum KH Abdurrahman Wahid; Gubernur Jawa ...

Pelesir

Wakil Bupati Resmikan Wisata Edukasi Kebun Anggur Blora

Wakil Bupati Resmikan Wisata Edukasi Kebun Anggur Blora

Blora - Kabupaten Blora kini punya Wisata Edukasi Kebun Anggur, yang berloksi di Kelurahan Kunden Kecamatan Blora Kota. Kebun anggur ...

Hiburan

Cak Nun bersama Kyai Kanjeng Meriahkan Full Moon Festival di Negeri Atas Angin Bojonegoro

Full Moon Festival #2

Cak Nun bersama Kyai Kanjeng Meriahkan Full Moon Festival di Negeri Atas Angin Bojonegoro

Bojonegoro - Full Moon Festival kembali digelar untuk yang kedua kalinya, Selasa (10/03/2020) malam, di puncak di Negeri Atas Angin ...

Statistik

Hari ini

279 kunjungan

388 halaman dibuka

0 pengunjung online

Bulan ini

107.007 kunjungan

157.003 halaman dibuka

Tahun ini

1.162.931 kunjungan

1.673.219 halaman dibuka

Ranking Alexa 

Global: 475.042

Indonesia: 8.242

Ranking SimilarWeb 

Site Overview

Traffic Overview

Online sejak 1 Agustus 2015

1586196892.0561 at start, 1586196892.1879 at end, 0.13180303573608 sec elapsed