News Ticker
  • Tabrakan Supra Kontra Supra di Baureno, Kedua Pengendara Babak Belur
  • Dua Orang Penjual Miras Tanpa Ijin, Jalani Sidang di PN Bojonegoro
  • 182 SD Negeri di Bojonegoro Berdiri di Atas Lahan Pribadi
  • Pemerintah Pusat Kesulitas Beras, Bojonegoro Aman Hingga 3 Bulan ke Depan
  • Tiket Event Kotak dan Burgerkill di Bojonegoro, Dapat Dibeli di Tiket Box
  • Tidak Ada Seminggu, Kepolisian Ringkus 4 Penjahat
  • Honda Jazz Milik Bidan di Blora Hangus Terbakar
  • Blora Targetkan Raih 25 Medali Emas di Porprov Jateng 2018
  • Siswa SD Mudabo Borong 3 Medali Emas di Ajang National Archery Competition
  • Seorang Pemuda di Sumberrejo Ketahuan Curi Kotak Amal Masjid, Polisi Lakukan Mediasi
  • Tabrakan Tiger Kontra Pulsar di Sumberrejo, Seorang Pengendara Meninggal di Rumah Sakit
  • Aplikasi CAS Polres Bojonegoro, Kembali Diadopsi Pertamina EP Asset 4 Cepu
  • Aneka Olahan Buah Salak Dipamerkan di Festival Salak Wedi 2018
  • Tim Panther Polres Bojonegoro Berhasil Bekuk Spesialis Pembobol Batterai Tower BTS
  • Bacok Tetangganya dan Nyaris Dihakimi Masa, Pria Gangguan Jiwa di Trucuk Diamankan Polisi
  • Remaja Asal Padangan Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri
  • Tabrak Lari di Ngablak Dander, Seorang Pemotor Meninggal Dunia
  • Kecelakaan Motor di Kalitidu, Kedua Pengendara Luka-Luka
  • Polres Bojonegoro Periksa Anggota, Terkait Beredarnya Video Polisi Sedang Interogasi Anak
  • Seorang Kakek Warga Sumberrejo, Ditemukan Meninggal Tenggelam di Kali Apur

Supermusic.ID Live In Concert East Java Tour 2018

Kotak dan Burgerkill Akan Perform di Bojonegoro 20 Januari 2018

Kotak dan Burgerkill Akan Perform di Bojonegoro 20 Januari 2018

*Oleh Redaksi

AWAL yang baik di tahun 2018 ini bagi penggemar musik karena Supermusic.ID akan menggelar tour 6 (enam) kota dengan membawa bintang tamu band-band besar Indonesia, mulai dari Burgerkill, Kotak hingga Padi Reborn. Tour akan dimulai di Pandaan, 12 Januari 2018 dan berakhir di Situbondo, 26 Januari 2018. Dan bagi penggemar musik di Kota Bojonegoro dan sekitarnya, selayaknya patut berbangga karena Kotak dan Burgerkill akan perform di Bojonegoro pada Sabtu (20/01/2018) di Lapangan Ngampel Jalan Pemuda Bojonegoro.

Hal tersebut disampaikan Caesilia Intan Pratiwi, dari Gitarplus Entertainment, selaku even organizer, Supermusic.Id Live In Concert East Java Tour 2018, dalam rilis media yang disampaikan Kamis (04/01/2018).

“Bojonegoro merupakan salah satu kota dari enam kota yang akan disinggahi tour Supermusic.ID Live In Concert East Java Tour 2018,” tutur Intan.

Menurut Intan, setelah vakum selama tujuh tahun, pada Oktober 2017 para personil Padi akhirnya sepakat untuk bersatu kembali. Piyu, sang motor utama Padi, menegaskan bahwa ia tidak menganggap  Padi sedang reuni, melainkan lahir kembali, dari situlah filosofi mengapa band ini kini berganti nama menjadi ”Padi Reborn”.

“Selain menggelar konser, kembalinya Padi juga ditampilkan dalam bentuk biopics di salah satu stasiun televisi Indonesia dengan judul Menanti Sebuah Jawaban, di bawah rumah produksi Sinemart.” jelas Intan.

Bersama  Supermusic.ID, Padi Reborn akan menggelar konser di tiga lokasi di Jawa Timur pada Januari pertengahan nanti, yaitu di Taman Chandra Wilwatikta Pandaan Jumat (12/01/2018), di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Sabtu (20/01/2018) dan di Lapangan Surodinawan  Mojokerto pada Minggu (21/01/2018). Equaliz Band akan tampil sebagai band pembuka konser ini.

“Equaliz adalah asal Medan ini merupakan salah satu finalis kompetisi band Rockin Battle yang diselenggarakan oleh Supermusic.ID tahun 2017 lalu.” imbuh Intan.

Masih menurut Intan, Supermusic.ID juga akan memboyong raksasa rock dan metal Indonesia di era milenial ini, yaitu Kotak dan Burgerkill, untuk menginvasi 3 kota lain di Jawa Timur. Tour akan dimulai di kota pertama pada Jumat (19/01/2018) di Lapangan Gulun Madiun. Selanjutnya, Sabtu (20/01/2018) mereka akan kembali menggelar konser di Bojonegoro, tepatnya di Lapangan Ngampel Jalan Pemuda Bojonegoro.

“Dan rangkaian tur akan berakhir di Lapangan ex 514 Kotakan Situbondo pada Senin, 26 Januari 2018.” lanjut Intan.

Sementara, soal musik yang berkualitas, pentolan Burgerkill, Vicky Mono, berjanji bahwa ia dan teman-temannya di Burgerkill akan memberikan penampilan yang atraktif di atas panggung. Ia yakin, metalhead di wilayah Jawa Timur akan terhibur dengan aksi panggung yang akan disajikan Burgerkill nanti.

“Jujur saja, manggung di Jawa Timur itu selalu jadi tantangan buat kami Burgerkill. Apalagi ini konser Supermusic yang selalu jadi acuan dan ajang kumpul semua penggemar musik rock dan metal. Kami sudah enggak sabar untuk main di sana,” terang Vicky Mono.

Senada dengan Vicky, gitaris PADI Reborn, Piyu, juga bertutur bahwa ia dan rekan-rekannya di PADI Reborn akan memanfaatkan konser ini untuk membayar kerinduan bagi Sobat PADI,  sebutan fans PADI. Terhitung sudah tujuh tahun mereka absen menggelar konser karena vakum.

“Ini waktunya kami menjawab kerinduan para Sobat PADI di Jawa Timur setelah vakum sekian lama. PADI akan memberikan yang terbaik di konser Supermusic.ID Live in Concert ini, nantikan saja kejutan dari kami,” tutur Piyu.

Bila Burgerkill dan PADI Reborn sudah menjanjikan penampilan panggung maksimal di atas panggung, bagaimana dengan grup band Kotak? Tantri, Cella dan Chua juga takkan ketinggalan memberi aksi panggung yang takkan dilupakan oleh penonton nantinya.

“Kotak bakal tampil habis-habisan. Apalagi ini awal tahun, jadi semangat harus dobel. Pokoknya semua energi positif akan kami salurkan di atas panggung untuk semua Kerabat Kotak Jawa Timur,” tandas Tantri. (*/imm)

 

Berikut rangkaian Supermusic.Id Live In Concert East Java Tour 2018.

Catat dan jangan sampai ketinggalan!

Jumat (12/01/2018), Kota Pandaan, Line Up: EQUALIZ, PADI REBORN;

Jumat, 19/01/2018), Kota Madiun, Line Up: BURGERKILL, KOTAK;

Sabtu, 20/01/2018), Kota Bojonegoro, Line Up: BURGERKILL, KOTAK;

Sabtu, 20/01/2018), Kota Kepanjen, Malang, Line Up: EQUALIZ, PADI REBORN;

Minggu, 21/01/2018), Kota Mojokerto, Line Up: EQUALIZ, PADI REBORN;

Jumat, 26/01/2018), Kota Situbondo, Line Up: BURGERKILL, KOTAK.

 

Profil Bintang Tamu

 

Padi Reborn

Grup musik Padi yang dihuni oleh Fadly (vokal), Piyu (gitar), Rindra (bass), Yoyo (drum), serta Ari (gitar) terbentuk pada 8 April 1997. Grup ini merupakan wadah kreativitas seni lima mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya. Semula bernama 'Soda', namun kemudian diganti menjadi 'Padi' . Mereka tidak hanya mengambil filosofinya saja, semakin berisi semakin merunduk, tapi juga melihat fungsinya yang melambangkan kesejahteraan.

Diawali dari bermain musik dari satu panggung ke panggung lain, grup ini akhirnya dikontrak untuk masuk dunia rekaman bersama Sony Music Indonesia. Lagunya yang bertajuk 'Sobat' menjadikan mereka menjadi salah satu band tersukses di Tanah Air. Begitu pula dengan single 'Begitu Indah', 'Mahadewi', 'Semua Tak Sama' dan beberapa single terkenal lainnya. Mereka juga dianugerahi beberapa penghargaan AMI Awards, MTV Indonesia Awards, Anugerah Panet MuSik, dan sebagainya.

Padi kini memiliki 5 album yang terdiri dari “Lain Dunia”, “Sesuatu Yang Tertunda”, “Save My Soul”, “Padi” dan “Tak Hanya Diam”.

 

Kotak

Kotak adalah sebuah band  modern rock Indonesia yang memilki catatan sejarah unik di industri musik Indonesia. Lahir dari sebuah kompetisi “The Dream Band” pada September 2014, Kotak menjadi pemenang utama dalam kompetisi tersebut. Cella (gitar) adalah satu-satunya personil yang bertahan di berbagai era bersama Kotak. Kini ia didampingi oleh Tantri (vokal) dan Chua (bass).

 

Segudang prestasi dalam ajang penghargaan musik bertaraf nasional sudah mereka raih. Kotak kini sudah memilki 4 diskografi album penuh serta kompilasi single terbaiknya diantaranya “Kotak”, “Kotak Kedua”, “Energi”, “Never Dies” dan album kompilasi terbaik “Terbaik”

Sementara Burgerkill merupakan band metal senior dengan roots hardcore dan metal modern asal Bandung yang sudah malang melintang merasakan panggung musik di luar dan dalam negeri mulai dari Jerman, Australia, wilayah asia hingga berbagai wilayah di Indonesia.Burgerkill pernah menyabet penghargaa Metal Hammer di Inggris dan pernah tampil di festival metal paling besar di dunia, Wacken Open Air. Kini Burgerkill sudah memiliki 4 album fisik dan sedang dalam penggarapan album kelimanya.

 

Burgerkill

Burgerkill band metal Indonesia dengan roots hardcore dan metal modern asal Bandung yang terdiri dari Eben (gitar), Agung (gitar), Ramdan (bass), Vicky (vokal) dan Putra (drum) ini sudah malang melintang merasakan panggung musik di dalam dan luar negeri, mulai dari Jerman, Australia, wilayah Asia hingga berbagai wilayah di Indonesia.

Burgerkill pernah menyabet penghargaan Metal Hammer di Inggris dan pernah tampil di festival metal paling besar di dunia, Wacken Open Air. Kini Burgerkill sudah memiliki 1 DVD Dokumenter dan 4 album fisik diantaranya ‘‘Dua Sisi“. ‘‘Berkarat‘‘, ‘‘Beyond Coma And Despair‘‘ dan ‘Venomous‘‘. Kini Burgerkill sedang dalam tahap penggarapan album kelimanya. Dan di penghujung tahun 2017 lalu Burgerkill baru saja merilis DVD fisik video dokumenter keduanya pada saat konser di Wacken Open Air (Jerman).

Berita Bojonegoro
Berita Terkait
Berita Bojonegoro
Berita Bojonegoro
Berita Bojonegoro

Sosok

Bermain Biola Bagian dari Hidup Akip

Bermain Biola Bagian dari Hidup Akip

Oleh Angga Reza Bojonegoro (Kota) - Sambil menikmati sore hari di sekitar Alun Alun Kota Bojonegoro di bawah teduhnya pohon ...

Quote

Tahun Disayang Tuhan

Catatan Dahlan Iskan

Tahun Disayang Tuhan

*Oleh Dahlan Iskan INILAH hasil evaluasi saya tentang tahun 2017: Tuhan sangat sayang kita. Sayang Indonesia. Apa tandanya? Pertama, tidak ...

Opini

Pembelajaran Aqidah Akhlak dengan Metode Small Group

Pembelajaran Aqidah Akhlak dengan Metode Small Group

Oleh. H. Qomaruddin, S.Ag, M. A* Pendidikan Nasional bertujuan untuk meningkatkan kualitas manusia Indonesia yaitu manusia yang beriman dan bertaqwa ...

Eksis

Bripka Juhair, Punya Inovasi Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Melalui Wayang

Polisi Inovatif

Bripka Juhair, Punya Inovasi Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Melalui Wayang

*Oleh Imam Nurcahyo Bojonegoro - Banyak cara untuk menunjang tugas pokok dan fungsinya sebagai seorang anggota Korps Bhayangkara. Bripka Juhair ...

Pelesir

Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi yang Fenomenal

Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi yang Fenomenal

Oleh Angga Reza Bojonegoro (Temayang) Sebuah warung sederhana berdiri di ujung selatan Kabupatan Bojonegoro di dekat jembatan Kedungjati turut Desa ...

Religi

Hadiri Pengajian, Kapolres Bojonegoro Ingatkan Jamaah Pegang Teguh 4 Pilar Kebangsaan

Hadiri Pengajian, Kapolres Bojonegoro Ingatkan Jamaah Pegang Teguh 4 Pilar Kebangsaan

*Oleh Mulyanto Bojonegoro (Kepohbaru) - Menghadiri Maulid Nabi dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Santri Alumni Mambaul Falah di Pondok Pesantren (Ponpes) ...

Kegiatan Masyarakat Bojonegoro

Rabu, 17 Januari 2018

Berita Foto

Jembatan Tersumbat Sampah, Aliran Sungai Meluber ke Jalan

Jembatan Tersumbat Sampah, Aliran Sungai Meluber ke Jalan

Oleh Vera Astanti Malo - Sebuah jembatan di Desa Sumberrejo Kecamatan Malo tersumbat tumpukan sampah saat hujan deras sore tadi, ...

Infotorial

Di Bojonegoro Belum Ada Biro Umrah Yang Legal?

Di Bojonegoro Belum Ada Biro Umrah Yang Legal?

Oleh Mulyanto KALAU diperhatikan, Biro Umrah di Bojonegoro memang sudah menjamur. Bahkan sampai bingung memilihnya, mau ikut umrah yang mana ...

Resensi

Kisah Pi yang Inspiratif

Kisah Pi yang Inspiratif

Oleh Vera Astanti Ini adalah kisah petualangan Piscine Molitor Patel, biasa di panggil Pi, si tokoh utama, anak keturunan India ...

Feature

Pernah Dapat Saran dari Papercut Pertama di Indonesia

Papercut Asal Bojonegoro

Pernah Dapat Saran dari Papercut Pertama di Indonesia

Oleh Angga Reza Bojonegoro (Balen) Memegang gunting dan juga kater dengan penuh konsentrasi dan penuh hati hati, itulah yang dilakukan ...

Teras

Ada Konten Gambar Gerak (GIF) Pornografi di WhatsApp

Ada Konten Gambar Gerak (GIF) Pornografi di WhatsApp

*Oleh Imam Nurcahyo Lindungi anak-anak dari pornografi! SEJUMLAH media pada Minggu (05/11/2017) ramai memberitakan adanya unsur pornografi yang terdapat pada ...

Statistik

Hari ini

297 pengunjung

571 halaman dibuka

39 pengunjung online

Bulan ini

37.654 pengunjung

118.536 halaman dibuka

Tahun ini

37.654 pengunjung

118.536 halaman dibuka

Ranking Alexa 

Global: 607.394

Indonesia: 14.651

Ranking SimilarWeb 

Site Overview

Traffic Overview

Online sejak 1 Agustus 2015