News Ticker
  • Inilah Hasil Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Bojonegoro Kota
  • Inilah Hasil Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Baureno Bojonegoro
  • Inilah Hasil Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Balen Bojonegoro
  • Pemkab Blora Gelar Resepsi Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional
  • Pemkab Blora dan Pemprov Jateng Dukung Kelanjutan Pembangunan Bandara Ngloram
  • Bupati Bojonegoro Hadiri Launching Logo dan Maskot Porprov Jatim 2019
  • Inilah Hasil Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Kanor Bojonegoro
  • Maju Bersama Anak Kandung, Cakades Petahana Desa Mulyoagung Bojonegoro Kembali Terpilih
  • Nanang Fahrudin Berbagi Ilmu Teknik Menulis dengan Guru di Kampung Ilmu
  • 397 Calon Berebut 154 Jabatan Kepala Desa, dalam Pilkades Serentak di Bojonegoro
  • Cipta Kondisi Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Bojonegoro Pimpin Patroli Skala Besar
  • Sambut Hari Bhayangkara Polres Bojonegoro Bersama Bhayangkari Gelar Bakti Sosial
  • Bupati Blora Hadiri Sosialisasi Pembangunan Embung Dung Sambi Klopoduwur
  • Bahas Konsep Pembangunan Blora Perbatasan, Wakil Bupati Blora Temui Dekan UGM Yogyakarta
  • Bea Cukai Bojonegoro Musnahkan 352 Ribu Batang Rokok Ilegal
  • Polres Bojonegoro Gelar Apel Pergesesar Pasukan BKO untuk Pengamanan Pilkades Serentak 2019
  • Tabrak Truk Parkir dari Belakang, Pemotor di Ngraho Bojonegoro, Tewas di TKP
  • Bupati Buka Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten Blora
  • Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak, Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama dengan Anak Yatim
  • 5 Hektare Semak Belukar Hutan Jati di Dander Bojonegoro Terbakar
  • Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Milik Warga Sukosewu Bojonegoro Terbakar
  • Bupati Bojonegoro Sampaikan Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD
  • Tingkatkan Kualitas Pelayanan Tenaga Medis, Pemkab Bojonegoro Gelar Diklat PPGDON
  • Polres Bojonegoro Akan Tindak Para Pelaku Perjudian dalam Pilkades Serentak
  • Antisipasi Perjudian dalam Pilkades, Polres Bojonegoro Kukuhkan Satgas Anti Judi

Supermusic.ID Live In Concert East Java Tour 2018

Kotak dan Burgerkill Akan Perform di Bojonegoro 20 Januari 2018

*Oleh Redaksi

AWAL yang baik di tahun 2018 ini bagi penggemar musik karena Supermusic.ID akan menggelar tour 6 (enam) kota dengan membawa bintang tamu band-band besar Indonesia, mulai dari Burgerkill, Kotak hingga Padi Reborn. Tour akan dimulai di Pandaan, 12 Januari 2018 dan berakhir di Situbondo, 26 Januari 2018. Dan bagi penggemar musik di Kota Bojonegoro dan sekitarnya, selayaknya patut berbangga karena Kotak dan Burgerkill akan perform di Bojonegoro pada Sabtu (20/01/2018) di Lapangan Ngampel Jalan Pemuda Bojonegoro.

Hal tersebut disampaikan Caesilia Intan Pratiwi, dari Gitarplus Entertainment, selaku even organizer, Supermusic.Id Live In Concert East Java Tour 2018, dalam rilis media yang disampaikan Kamis (04/01/2018).

“Bojonegoro merupakan salah satu kota dari enam kota yang akan disinggahi tour Supermusic.ID Live In Concert East Java Tour 2018,” tutur Intan.

Menurut Intan, setelah vakum selama tujuh tahun, pada Oktober 2017 para personil Padi akhirnya sepakat untuk bersatu kembali. Piyu, sang motor utama Padi, menegaskan bahwa ia tidak menganggap  Padi sedang reuni, melainkan lahir kembali, dari situlah filosofi mengapa band ini kini berganti nama menjadi ”Padi Reborn”.

“Selain menggelar konser, kembalinya Padi juga ditampilkan dalam bentuk biopics di salah satu stasiun televisi Indonesia dengan judul Menanti Sebuah Jawaban, di bawah rumah produksi Sinemart.” jelas Intan.

Bersama  Supermusic.ID, Padi Reborn akan menggelar konser di tiga lokasi di Jawa Timur pada Januari pertengahan nanti, yaitu di Taman Chandra Wilwatikta Pandaan Jumat (12/01/2018), di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Sabtu (20/01/2018) dan di Lapangan Surodinawan  Mojokerto pada Minggu (21/01/2018). Equaliz Band akan tampil sebagai band pembuka konser ini.

“Equaliz adalah asal Medan ini merupakan salah satu finalis kompetisi band Rockin Battle yang diselenggarakan oleh Supermusic.ID tahun 2017 lalu.” imbuh Intan.

Masih menurut Intan, Supermusic.ID juga akan memboyong raksasa rock dan metal Indonesia di era milenial ini, yaitu Kotak dan Burgerkill, untuk menginvasi 3 kota lain di Jawa Timur. Tour akan dimulai di kota pertama pada Jumat (19/01/2018) di Lapangan Gulun Madiun. Selanjutnya, Sabtu (20/01/2018) mereka akan kembali menggelar konser di Bojonegoro, tepatnya di Lapangan Ngampel Jalan Pemuda Bojonegoro.

“Dan rangkaian tur akan berakhir di Lapangan ex 514 Kotakan Situbondo pada Senin, 26 Januari 2018.” lanjut Intan.

Sementara, soal musik yang berkualitas, pentolan Burgerkill, Vicky Mono, berjanji bahwa ia dan teman-temannya di Burgerkill akan memberikan penampilan yang atraktif di atas panggung. Ia yakin, metalhead di wilayah Jawa Timur akan terhibur dengan aksi panggung yang akan disajikan Burgerkill nanti.

“Jujur saja, manggung di Jawa Timur itu selalu jadi tantangan buat kami Burgerkill. Apalagi ini konser Supermusic yang selalu jadi acuan dan ajang kumpul semua penggemar musik rock dan metal. Kami sudah enggak sabar untuk main di sana,” terang Vicky Mono.

Senada dengan Vicky, gitaris PADI Reborn, Piyu, juga bertutur bahwa ia dan rekan-rekannya di PADI Reborn akan memanfaatkan konser ini untuk membayar kerinduan bagi Sobat PADI,  sebutan fans PADI. Terhitung sudah tujuh tahun mereka absen menggelar konser karena vakum.

“Ini waktunya kami menjawab kerinduan para Sobat PADI di Jawa Timur setelah vakum sekian lama. PADI akan memberikan yang terbaik di konser Supermusic.ID Live in Concert ini, nantikan saja kejutan dari kami,” tutur Piyu.

Bila Burgerkill dan PADI Reborn sudah menjanjikan penampilan panggung maksimal di atas panggung, bagaimana dengan grup band Kotak? Tantri, Cella dan Chua juga takkan ketinggalan memberi aksi panggung yang takkan dilupakan oleh penonton nantinya.

“Kotak bakal tampil habis-habisan. Apalagi ini awal tahun, jadi semangat harus dobel. Pokoknya semua energi positif akan kami salurkan di atas panggung untuk semua Kerabat Kotak Jawa Timur,” tandas Tantri. (*/imm)

 

Berikut rangkaian Supermusic.Id Live In Concert East Java Tour 2018.

Catat dan jangan sampai ketinggalan!

Jumat (12/01/2018), Kota Pandaan, Line Up: EQUALIZ, PADI REBORN;

Jumat, 19/01/2018), Kota Madiun, Line Up: BURGERKILL, KOTAK;

Sabtu, 20/01/2018), Kota Bojonegoro, Line Up: BURGERKILL, KOTAK;

Sabtu, 20/01/2018), Kota Kepanjen, Malang, Line Up: EQUALIZ, PADI REBORN;

Minggu, 21/01/2018), Kota Mojokerto, Line Up: EQUALIZ, PADI REBORN;

Jumat, 26/01/2018), Kota Situbondo, Line Up: BURGERKILL, KOTAK.

 

Profil Bintang Tamu

 

Padi Reborn

Grup musik Padi yang dihuni oleh Fadly (vokal), Piyu (gitar), Rindra (bass), Yoyo (drum), serta Ari (gitar) terbentuk pada 8 April 1997. Grup ini merupakan wadah kreativitas seni lima mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya. Semula bernama 'Soda', namun kemudian diganti menjadi 'Padi' . Mereka tidak hanya mengambil filosofinya saja, semakin berisi semakin merunduk, tapi juga melihat fungsinya yang melambangkan kesejahteraan.

Diawali dari bermain musik dari satu panggung ke panggung lain, grup ini akhirnya dikontrak untuk masuk dunia rekaman bersama Sony Music Indonesia. Lagunya yang bertajuk 'Sobat' menjadikan mereka menjadi salah satu band tersukses di Tanah Air. Begitu pula dengan single 'Begitu Indah', 'Mahadewi', 'Semua Tak Sama' dan beberapa single terkenal lainnya. Mereka juga dianugerahi beberapa penghargaan AMI Awards, MTV Indonesia Awards, Anugerah Panet MuSik, dan sebagainya.

Padi kini memiliki 5 album yang terdiri dari “Lain Dunia”, “Sesuatu Yang Tertunda”, “Save My Soul”, “Padi” dan “Tak Hanya Diam”.

 

Kotak

Kotak adalah sebuah band  modern rock Indonesia yang memilki catatan sejarah unik di industri musik Indonesia. Lahir dari sebuah kompetisi “The Dream Band” pada September 2014, Kotak menjadi pemenang utama dalam kompetisi tersebut. Cella (gitar) adalah satu-satunya personil yang bertahan di berbagai era bersama Kotak. Kini ia didampingi oleh Tantri (vokal) dan Chua (bass).

 

Segudang prestasi dalam ajang penghargaan musik bertaraf nasional sudah mereka raih. Kotak kini sudah memilki 4 diskografi album penuh serta kompilasi single terbaiknya diantaranya “Kotak”, “Kotak Kedua”, “Energi”, “Never Dies” dan album kompilasi terbaik “Terbaik”

Sementara Burgerkill merupakan band metal senior dengan roots hardcore dan metal modern asal Bandung yang sudah malang melintang merasakan panggung musik di luar dan dalam negeri mulai dari Jerman, Australia, wilayah asia hingga berbagai wilayah di Indonesia.Burgerkill pernah menyabet penghargaa Metal Hammer di Inggris dan pernah tampil di festival metal paling besar di dunia, Wacken Open Air. Kini Burgerkill sudah memiliki 4 album fisik dan sedang dalam penggarapan album kelimanya.

 

Burgerkill

Burgerkill band metal Indonesia dengan roots hardcore dan metal modern asal Bandung yang terdiri dari Eben (gitar), Agung (gitar), Ramdan (bass), Vicky (vokal) dan Putra (drum) ini sudah malang melintang merasakan panggung musik di dalam dan luar negeri, mulai dari Jerman, Australia, wilayah Asia hingga berbagai wilayah di Indonesia.

Burgerkill pernah menyabet penghargaan Metal Hammer di Inggris dan pernah tampil di festival metal paling besar di dunia, Wacken Open Air. Kini Burgerkill sudah memiliki 1 DVD Dokumenter dan 4 album fisik diantaranya ‘‘Dua Sisi“. ‘‘Berkarat‘‘, ‘‘Beyond Coma And Despair‘‘ dan ‘Venomous‘‘. Kini Burgerkill sedang dalam tahap penggarapan album kelimanya. Dan di penghujung tahun 2017 lalu Burgerkill baru saja merilis DVD fisik video dokumenter keduanya pada saat konser di Wacken Open Air (Jerman).

Berita Terkait

Videotorial

Wakil Bupati Bojonegoro Sampaikan Ucapan Selamat Idulfitri 1440 H

Wakil Bupati Bojonegoro Sampaikan Ucapan Selamat Idulfitri 1440 H

Wakil Bupati Bojonegoro, Drs Budi Irawanto MPd, sampaikan ucapan Selamat Idulfitri 1440 Hijriyah. Taqabbalallahu minna waminkum, taqabbal minna ya karim, ...

Berita Video

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Gayam Bojonegoro

Berita Video

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Gayam Bojonegoro

Kebakaran tersebut menghanguskan rumah yang sekaligus dipergunakan sebagai tempat penggilingan padi, milik Moh Uzaini (58), warga Desa Gayam RT 004 ...

Teras

Gantung Diri, Tanggung Jawab Siapa?

Gantung Diri, Tanggung Jawab Siapa?

Kejadian bunuh diri atau gantung diri di wilayah Kabupaten Bojonegoro selama tahun 2018, menunjukkan angka yang relatif cukup tinggi. Lantas ...

Opini

Stroke, Komplikasi Hipertensi

Hari Hipertensi Sedunia

Stroke, Komplikasi Hipertensi

Hari ini 17 Mei, diperingati sebagai Hari Hipertensi Sedunia. Penyakit yang menempati 10 besar penyakit di hampir setiap rumah sakit. ...

Quote

Perbedaan Gugatan Cerai dan Permohonan Cerai Talak

Perbedaan Gugatan Cerai dan Permohonan Cerai Talak

Ketika memberi sosialisasi Undang Undang Nomor 1 tahun 1974 tentang Perkawinan dan Instruksi Presiden (Inpres) Republik Indonesia Nomor 1 Tahun ...

Sosok

Mochlasin Afan, Caleg DPRD Bojonegoro Partai Demokrat, Peraih Suara Terbanyak Pemilu 2019

Serba-Serbi Pemilu 2019

Mochlasin Afan, Caleg DPRD Bojonegoro Partai Demokrat, Peraih Suara Terbanyak Pemilu 2019

Bojonegoro - Proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 telah usai dilaksananan dan perolehan suara partai politik peserta Pemilu 2019 tingkat ...

Eksis

Talenta Kartika Putri, Pelajar SD Asal Blora Peraih Juara 3 Lomba Sempoa Tingkat Nasional

Talenta Kartika Putri, Pelajar SD Asal Blora Peraih Juara 3 Lomba Sempoa Tingkat Nasional

Blora - Prestasi membanggakan datang dari putra daerah Kabupaten Blora. Dia adalah Talenta Kartika Putri (11), siswi SDN Kunden 1 ...

Infotorial

Bulan Mei: Hari Buku dan Kebangkitan Pendidikan di Bojonegoro dan Tuban

Bulan Mei: Hari Buku dan Kebangkitan Pendidikan di Bojonegoro dan Tuban

Bulan Mei merupakan bulan penting dalam dunia pendidikan. Selain memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei, juga ada ...

Berita Foto

Pos Pantau Tinggang Kecamatan Ngraho Bojonegoro

Berita Foto

Pos Pantau Tinggang Kecamatan Ngraho Bojonegoro

Pos Pantau Tinggang Kecamatan Ngraho Bojonegoro Kapolsek Ngraho, Ajun Komisaris Polisi (AKP) H Purwanto S SH bersama anggota, saat laksanakan ...

Feature

Sekjen Kemendes PDTT Dukung Pengembangan Wisata Heritage Loco Tour Cepu Blora

Sekjen Kemendes PDTT Dukung Pengembangan Wisata Heritage Loco Tour Cepu Blora

Blora - Wisata Heritage Loco Tour yang ada di kawasan KPH Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah, sebenarnya sangat menjanjikan untuk ...

Religi

Tuntunan Pelaksanaan dan Tata Cara Salat Idulfitri

Tuntunan Pelaksanaan dan Tata Cara Salat Idulfitri

Waktu dan Tempat Salat Id. Salat Idulfitri dikerjakan setelah matahari terbit dan berketinggian dua kali panjangnya penggalah (kurang lebih 6 ...

Pelesir

Air Terjun 'Niagara Mini' Kracakaan di Ngloram Blora, Mulai Ramai Didatangi Pengunjung

Air Terjun 'Niagara Mini' Kracakaan di Ngloram Blora, Mulai Ramai Didatangi Pengunjung

Blora - Datangnya musim kemarau membawa keberuntungan sendiri bagi warga di sekitar aliran Sungai Bengawan Solo, khususnya warga yang tinggal ...

Hiburan

Marching Band Taruna Satlak Hiu Latsitardanus ke-39, Pukau Warga Kota Bojonegoro

Marching Band Taruna Satlak Hiu Latsitardanus ke-39, Pukau Warga Kota Bojonegoro

Bojonegoro - Marching Band gabungan Taruna Akademi TNI, Akpol dan Praja IPDN, yang tergabung dalam Satlak Hiu Latihan Integrasi Taruna ...

Statistik

Hari ini

4.342 kunjungan

7.529 halaman dibuka

146 pengunjung online

Bulan ini

107.815 kunjungan

165.770 halaman dibuka

Tahun ini

1.059.299 kunjungan

1.705.770 halaman dibuka

Ranking Alexa 

Global: 668.531

Indonesia: 9.905

Ranking SimilarWeb 

Site Overview

Traffic Overview

Online sejak 1 Agustus 2015