News Ticker
  • Tinggal Sebatang Kara, Seorang Nenek di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Rumahnya
  • Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Meninggal
  • Pj Bupati Bojonegoro Launching Program ‘Paman Sehati’
  • Pertemuan Rutin PKK, DWP, dan Perwosi se-Bakorwil II Bojonegoro Digelar di Bojonegoro
  • Buka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
  • Seorang Penambang Pasir Tradisional di Bojonegoro Dilaporkan Tenggelam di Sungai Bengawan Solo
  • Tabrakan Motor dengan Truk Boks di Baureno, Bojonegoro, Seorang Pemotor Meninggal Dunia
  • Tim Satgas Saber Sampah DLH Blora Masifkan Gerakan Bersih Sampah
  • Tabrak Tiang Lampu PJU, Pemotor di Gayam, Bojonegoro Meninggal Dunia
  • Hadiri Halal Bilahal di Korwil Jepon, Bupati Blora Minta Guru Ikut Atasi Anak Tidak Sekolah
  • Pembangunan Jalan Randublatung-Getas, Blora Bakal Dilanjutkan
  • Jalur Randublatung-Getas, Blora Jadi Alternatif Pemudik
  • Sejumlah Tokoh Lintas Agama Ikut Berlebaran di Blora
  • Pertama Kali Digelar, Festival Thekthek di Blora Berlangsung Meriah
  • Lepas Mudik Gratis dari TMII, Bupati Blora Disambut Hangat Warga Perantau
  • Terjatuh dari Jembatan, Petani di Gondang, Bojonegoro Meninggal Dunia
  • Bupati Dorong Baznas Blora Berinovasi untuk Optimalkan Perolehan Zakat
  • Kirim Proposal ke Kemenpora, Bupati Blora Minta Bantuan Pembangunan Stadion
  • Ratusan Petugas Gabungan Siap Amankan Lebaran di Blora
  • Bupati Arief Rohman Usulkan Blora Jadi Kawasan Industri Jateng
  • Datangi Kementerian Perdagangan, Bupati Blora Dorong Percepatan Pembangunan Pasar Ngawen
  • Puluhan Orang Korban Arisan Bodong di Bojonegoro Laporkan Owner ke Polisi
  • Pemkab Blora dan Perhutani Sepakat Tandatagani Kerja Sama Penanggulangan Bencana
  • Tekan Inflasi Jelang Lebaran, PT Blora Patra Gas Gelar Pasar Sembako Murah
Polres Bojonegoro Gelar Malam Pisah Kenal, AKBP Ary Fadli dengan AKBP Budi Hendrawan

Polres Bojonegoro Gelar Malam Pisah Kenal, AKBP Ary Fadli dengan AKBP Budi Hendrawan

Bojonegoro - Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro pada Kamis (28/11/2019) malam, bertempat di salah satu wahana wisata yang berada di jalan Veteran Kota Bojonegoro, menggelar acara malam pisah kenal Kapolres Bojonegoro, dari pejabat lama AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, kepada pejabat baru, AKBP Muchamad Budi Hendrawan SIK MH.
 
 
Hadir dalam dalam kegiatan tersebut Bupati Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro yang diwakili Kasdim 0813 Bojonegoro, Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Kepala Bakorwil Bojonegoro, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala OPD dan Kepala Desa, Pengurus Bojonegoro Kampoeng Pesitalt (BKP), Perwakilan EMCL. Pertamina EP Cepu, Pertaminan EP Asset 4, Komunitas Netizen, FKOB, Offroader, dan Awak Media, serta tamu undangan lainnya.
 
Diberitakan sebelumnya, serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Bojonegoro dari pejabat lama AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, kepada pejabat baru, AKBP Muchamad Budi Hendrawan SIK MH telah dilaksanakan Kamis (21/11/2019), di Mapolda Jawa Timur yang dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Luki Hermawan MSi.
 
AKBP Ary Fadli SIK MH MSi bakal menempati jabatan baru sebagai Kabag Dalpres Ro SDM Polda Jateng. Sementara posisinya digantikan oleh AKBP Muchamad Budi Hendrawan SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim.
 
 
 
 
 

Malam pisah kenal Kapolres Bojonegoro, dari pejabat lama AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, kepada pejabat baru, AKBP Muchamad Budi Hendrawan SIK MH. Kamis (28/11/2019)

 
AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, mengawali sambutannya menyampaikan terimakasih khususnya kepada keluargga besarnya, kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro.
 
Pada kesempatan tersebut, AKBP Ary Fadli kepada jajaran Polres Bojonegoro untuk murah tersenyum. Senyuum yang tulus ikhlas.
 
"Makanya tagline saya itu TERSENYUM." kata AKBP Ary Fadli
 
AKBP Ary Fadli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Bojonegoro dan kepada Kapolres Bojonegoro yang baru, AKBP M Budi Hendrawan SIK MH, yang telah menyiapkan acara pisah kenal tersebut.
 
"Terima kasih Pak Kapolres yang duah menyiapkan acara sedemikian rupa, yang cukup meriah, untuk melepas kami sekeluarga, meninggalkan Bojonegoro yang tercinta ini," kata AKBP Ary Fadli.
 
 
 
Pada kesempatan tersebut, AKBP Ary Fadli sangat mengapresiasi seluruh elemen dan masyarakat Bojonegoro, yang senantiasa turut berpartisipasi menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.
 
Terbukti sejak awal dirinya menjabat pada April 2018, langsung menghadapi gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Gubernur. Kemudian disusul dengan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Bojonegoro 2019, semua berlangsung lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas.
 
"Saya salut kepada masyarakat Bojonegoro yang turut berpartisipasi menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tutur AKBP Ary Fadli.
 
 
 

Malam pisah kenal Kapolres Bojonegoro, dari pejabat lama AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, kepada pejabat baru, AKBP Muchamad Budi Hendrawan SIK MH. Kamis (28/11/2019)

 
Sementara itu, Kapolres Bojonegoro yang baru, AKBP M Budi Hendrawan SIK MH, mengawali sambutannya di awali dengan memperkenalkan diri.
AKBP M Budi Hendrawan merupakan putra daerah atau asli Bojonegoro. Lahir di Dusun Madean Kelurahan Jetak Kecamatan Bojonegoro Kota. Kemudia menempuh pendidikan TK di TK Bhayangkari Polres Bojonegoro, SD di SDN Kauman 1 Bojonegoro, kemudian SMPN 1 Bojonegoro dan SMAN 1 Bojonegoro.
 
"Alhamdulillah, saya bisa bertugas kembali di kampung halaman. Sebetulnya ini cita-cita dari bapak saya (almarhum)," tutur AKBP M Budi Hendrawan SIK MH.
 
AKBP M Budi Hendrawan berharap ke depan dapat memenuhi harapan masyaraka Bojonegoro. AKBP M Budi Hendrawan berharap dukungan dari jajaran forpimda, tokoh agama dan tokoh masyaratan serta seluruh masyarakat Bojonegoro, dalam memimpin Polres Bojonegoro.
 
"Saya berharap saran dan masukannya, walapun saya merantau ke mana-mana, tapi saya orang Bojonegoro. Jadi kalau ada apa-apa, ada yag perlu di sampaikan, sampaikan saja secara langsung.
 
 
Pada kesempatan tersebut, AKBP M Budi Hendrawan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama, AKBP Ary Fadli, karena telah berhasil menciptakan situasi kamtibmas di Bojonegoro yang kondusif, mulai dari Pilkada Bupati dan Gubernur, dilanjutkan Pileg dan Pilpres dan Pilkades serentak tahun 2019 lalu.
 
"Sekali lagi jadi nanti kalau mau silaturahmi atau koordinasi, kami tunggu. Saya sangat terbuka," tutur AKBP M Budi Hendrawan, mengakhiri sambutannya.
 
 
 

Malam pisah kenal Kapolres Bojonegoro, dari pejabat lama AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, kepada pejabat baru, AKBP Muchamad Budi Hendrawan SIK MH. Kamis (28/11/2019)

 
Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP M Budi Hendrawan SIK MH, yang kembali bertugas di kampung halamannya.
 
"Selama kembali ke kampung halaman. Jadi ada pepatah, "Setinggi-tingginya burung terbang, akan kembali ke sarang semula," tutur Bupati Anna Muawanah.
 
Kepada AKBP M Budi Hendrawan Bupati berharap agar selama menimba ilmu dan pengetahuan selam bertugas, dapat di sumbangkan untuk pembangunan di Bojonegoro.
 
"Kami dari pemkab, sangat-sangat mengharapkan kerjasama yang semakin baik, untuk bersma-sama membangun Bojonegoro," kata Bupati Anna Muawanah.
 
 
Selanjutnya untuk AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, Bupati Anna Muawanah dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Bojonegoro. Terutama saat event-event politik, karena AKBP Ary Fadli telah berhasil menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, memberi rasa aman, nyaman, damai dan tentram bagi masyarakat Bojonegoro.
 
"Saya tidak dapat menyampaikan sebuah kata kata, namun akan saya bawakan sebuah lagu." tutur Bupati Anna Muawanah, yang dilanjutkan dengan embawakan sebuah lagu untuk AKBP Ary Fadli dan keluarga.
 
 
Dari pantauan awak media ini, acara pisah kenal dari Kapolres Bojonegoro yang lama, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, dengan Kapolres Bojonegoro yang baru, AKBP Muchamad Budi Hendrawan SIK MH, berlangsung sangat meriah. Panitia juga menghadirkan bintang tamu artis nasional, Bagindas. (red/imm)
 
Iklan Sesarengan mBangun Blora
Berita Terkait

Videotorial

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya (PKPCK) secara bertahap menambah jumlah lampu penerangan jalan ...

Berita Video

Seorang Kakek Didakwa Curi Ayam, Ini Penjelasan Kepala Kejaksaan Bojonegoro

Seorang Kakek Didakwa Curi Ayam, Ini Penjelasan Kepala Kejaksaan Bojonegoro

Bojonegoro - Usai persidangan dengan terdakwa Suyatno (58), seorang kakek asal Dusun Krajan, Desa Pandantoyo, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa ...

Teras

Memasukkan Pendidikan Mitigasi Bencana dalam Kurikulum Sekolah di Bojonegoro

Menyoroti Konsep Penanggulangan Bencana di Bojonegoro

Memasukkan Pendidikan Mitigasi Bencana dalam Kurikulum Sekolah di Bojonegoro

"Berdasarkan Undang-undang Nomor 24 Tahun 2007, tentang Penanggulangan Bencana, Pemerintah dan Pemerintah Daerah menjadi penanggung jawab dalam penyelenggaraan penanggulangan bencana. ...

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Perangkat Desa, adalah unsur penyelenggara pemerintahan desa yang bertugas membantu kepala desa atau yang disebut dengan nama lain dalam melaksanakan ...

Quote

Semen Gresik Diving Club Borong Medali di Turnamen Bupati Tuban Cup

Semen Gresik Diving Club Borong Medali di Turnamen Bupati Tuban Cup

Tuban, 21 November 2023 - Semen Gresik Diving Club (SGDC) kembali menorehkan prestasi pada event Bupati Tuban Cup 2023. Club ...

Berita Foto

Warga Bojonegoro yang Dilaporkan Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Berita Video

Warga Bojonegoro yang Dilaporkan Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Seorang warga Dusun Gowok, Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro bernama Solikin (55), pada Rabu petang (03/01/2024) dilaporkan tenggelam di ...

Religi

Pakaian Ihram saat Haji dan Umrah, antara Syariat dan Hakikat

Pakaian Ihram saat Haji dan Umrah, antara Syariat dan Hakikat

Judul itu menjadi tema pembekalan sekaligus pengajian Rabu pagi (24/01/2024) di Masjid Nabawi al Munawaroh, Madinah, kepada jemaah umrah dari ...

Hiburan

Dirut Bulog Pastikan Harga Beras Segera Turun

Dirut Bulog Pastikan Harga Beras Segera Turun

Blora - Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog, Bayu Krisnamurthi memastikan harga beras yang mahal di pasaran saat ini, akan segera ...

1714000667.9341 at start, 1714000668.1738 at end, 0.23970794677734 sec elapsed