News Ticker
  • Tabrakan Motor dengan Truk Boks di Baureno, Bojonegoro, Seorang Pemotor Meninggal Dunia
  • Tabrak Tiang Lampu PJU, Pemotor di Gayam, Bojonegoro Meninggal Dunia
  • Lepas Mudik Gratis dari TMII, Bupati Blora Disambut Hangat Warga Perantau
  • Terjatuh dari Jembatan, Petani di Gondang, Bojonegoro Meninggal Dunia
  • Bupati Dorong Baznas Blora Berinovasi untuk Optimalkan Perolehan Zakat
  • Kirim Proposal ke Kemenpora, Bupati Blora Minta Bantuan Pembangunan Stadion
  • Ratusan Petugas Gabungan Siap Amankan Lebaran di Blora
  • Bupati Arief Rohman Usulkan Blora Jadi Kawasan Industri Jateng
  • Datangi Kementerian Perdagangan, Bupati Blora Dorong Percepatan Pembangunan Pasar Ngawen
  • Puluhan Orang Korban Arisan Bodong di Bojonegoro Laporkan Owner ke Polisi
  • Pemkab Blora dan Perhutani Sepakat Tandatagani Kerja Sama Penanggulangan Bencana
  • Tekan Inflasi Jelang Lebaran, PT Blora Patra Gas Gelar Pasar Sembako Murah
  • Ditinggal ke Sawah, Rumah Warga Gayam, Bojonegoro Hangus Terbakar, Kerugian Rp 250 Juta
  • Bupati Arief Berkomitmen Kawal Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Cepu, Blora
  • Seorang Laki-laki Warga Dander, Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai
  • Lewat TMMD, Jalan Penghubung antar Desa di Wilayah Ngawen, Blora Rampung Dibangun
  • Investasi SDM Masa Depan, Program 'Sekolah Sisan Ngaji' di Blora Dilaunching
  • Ibu Korban Pengeroyokan di Bojonegoro: Penjara Satu Tahun Tak Sebanding dengan Nyawa Anaknya
  • 3 Terdakwa Anak Kasus Pengeroyokan di Dander, Bojonegoro Dituntut Satu Tahun Penjara
  • Temuan Mayat di Rumah Kosong Gegerkan Warga Blora
  • Atasi Kelangkaan Gas LPG di Blora, Pertamina Patra Niaga Tambah Pasokan
  • Usai Minum Minuman Keras, 3 Orang Warga Balen, Bojonegoro Meninggal
  • Anak-anak Desa Bangowan, Blora Isi Waktu Jelang Buka Puasa dengan Latihan Gamelan
Malam Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro Berlangsung Cukup Meriah

Malam Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro Berlangsung Cukup Meriah

Oleh Redaksi

Bojonegoro Kota - Polres Bojonegoro pada Selasa (24/04/2018) malam, bertempat di salah satu wahana wisata yang berada di jalan Veteran Kota Bojonegoro, menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Bojonegoro, dari Kapolres lama AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi kepada Kapolres baru AKBP Ary Fadli SIK MH MSi. Ribuan tamu dan undangan hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forpimda  Kabupaten Bojonegoro, Pejabat Utama Polres, seluruh anggota Polres Bojonegoro, empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, dai kamtibmas, pengusaha, awak media, tokoh agama dan tokoh masyarakat, LSM, sejumlah komunitas, diantaranya dari Bojonegoro kampung Pesilat (BKP), Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) hingga perwakilan dari netizen atau warganet yang tergabung dalam Forum Media Sosial Bojonegoro, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan juga dihibur dengan kehadiran artis dangdut dan juga band dari ibu kota.

AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi selaku pejabat lama dan AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, selaku Kapolres Bojonegoro menyapa satu persatu tamu undangan yang hadir.

 

Dalam sambutannya, Kapolres lama AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, sehingga situasi kamtibmas di Bojonegoro tetap dalam kondisi kondusif, aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjabat Kapolres, baik dalam tutur kata, perbuatan ataupun sikap.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungannya serta mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, selama saya memimpin Polres Bojonegoro.

Secara khusus, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro, yang telah mendukung Polres Bojonegoro, dalam hal pemberian bantuan hibah pembagunan sejumlah gedung dan fasilitas lain, kepada Polres Bojonegoro.

“Terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah memberikan bantuan hibah sejumlah bangunan dan fasilitas lain kepada Polres Bojonegoro.” tutur AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi.

Selanjutnya, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0813 Bojonegoro, yang telah bersama-sama dengan Polres Bojonegoro, dalam menjaga situasi kamtibmas, hingga tetap kondusif, aman dan damai.

“Terima kasih Pak Dandim, selama tahapan pelaksanaan pilkada serentak 2018, TNI dan Polri terus bersinergi hingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bojonegoro,” lanjut AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi.

 

Sementara AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, dalam sambutannya diawali dengan memperkenalkan dirinya kepada tamu undangan yang hadir. AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana acara pisah sambut Kapolres Bojonegoro yang dikemas dalam acara cukup  luar biasa.

Selanjutnya AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, merasa bersyukur ditugaskan di Polres Bojonegoro. Menurutnya Polres Bojonegoro merupakan Polres yang sangat baik, baik dari segi pelayanannya, segi inovasinya, dari anggotanya, semuanya sudah dipersiapkan oleh pendahulunya, yaitu AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, sehingga nantinya akan dengan mudah untuk melanjutkannya.

“Dan yang tersulit adalah bagaimana saya bisa mengimbangi atau bisa membuat kreasi-kreasi baru, seperti yang telah dilakukan pendahu saya,” tutur AKBP Ary Fadli SIK MH MSi,.

Lebih lanjut AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, juga meminta doa dan dukungan dari seluruh anggota dan masyarakat Bojonegoro dalam memimpin Polres Bojonegoro.

“Kami mohon titip diri, mohon diarahkan, mohon bimbingan dari seluruh elemen masyarakat, baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, apabila ada kekurangan mohon ditegur, sehingga perjalanan kami di Polres Bojonegoro ini dalam rangka mengabdikan diridalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.” harap AKBP Ary Fadli SIK MH MSi.

Diakhir sambutannya, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, juga berharap kepada seluruh anggota maupun kepada seluruh perangkat pemerintah, masyarakat maupun media, untuk tetap dapat meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya, dimana apa yang sudah dilakukan selam ini, sudah banyak mendapat apresiasi, diantaranya berupa penghargaan dari pemerintah, agar tetap dapat dilanjutkan dan dapat dipertahankan.

“Kami besserta keluarga mohon dukungan, mohon arahan serta bimbingannya selama berada di Polres Bojonegoro ini. Semoga niat dan langkah yang akan kami lakukan ini dapat dinilai ibadah oleh Allah dan mendapat ridhonya,” pungkas AKBP Ary Fadli SIK MH MSi. (red/imm)

Ucapan SELAMAT IDULFITRI 2024 - Pemkab Blora
Berita Terkait

Videotorial

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya (PKPCK) secara bertahap menambah jumlah lampu penerangan jalan ...

Berita Video

Seorang Kakek Didakwa Curi Ayam, Ini Penjelasan Kepala Kejaksaan Bojonegoro

Seorang Kakek Didakwa Curi Ayam, Ini Penjelasan Kepala Kejaksaan Bojonegoro

Bojonegoro - Usai persidangan dengan terdakwa Suyatno (58), seorang kakek asal Dusun Krajan, Desa Pandantoyo, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa ...

Teras

Memasukkan Pendidikan Mitigasi Bencana dalam Kurikulum Sekolah di Bojonegoro

Menyoroti Konsep Penanggulangan Bencana di Bojonegoro

Memasukkan Pendidikan Mitigasi Bencana dalam Kurikulum Sekolah di Bojonegoro

"Berdasarkan Undang-undang Nomor 24 Tahun 2007, tentang Penanggulangan Bencana, Pemerintah dan Pemerintah Daerah menjadi penanggung jawab dalam penyelenggaraan penanggulangan bencana. ...

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Perangkat Desa, adalah unsur penyelenggara pemerintahan desa yang bertugas membantu kepala desa atau yang disebut dengan nama lain dalam melaksanakan ...

Quote

Semen Gresik Diving Club Borong Medali di Turnamen Bupati Tuban Cup

Semen Gresik Diving Club Borong Medali di Turnamen Bupati Tuban Cup

Tuban, 21 November 2023 - Semen Gresik Diving Club (SGDC) kembali menorehkan prestasi pada event Bupati Tuban Cup 2023. Club ...

Berita Foto

Warga Bojonegoro yang Dilaporkan Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Berita Video

Warga Bojonegoro yang Dilaporkan Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Seorang warga Dusun Gowok, Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro bernama Solikin (55), pada Rabu petang (03/01/2024) dilaporkan tenggelam di ...

Religi

Pakaian Ihram saat Haji dan Umrah, antara Syariat dan Hakikat

Pakaian Ihram saat Haji dan Umrah, antara Syariat dan Hakikat

Judul itu menjadi tema pembekalan sekaligus pengajian Rabu pagi (24/01/2024) di Masjid Nabawi al Munawaroh, Madinah, kepada jemaah umrah dari ...

Hiburan

Dirut Bulog Pastikan Harga Beras Segera Turun

Dirut Bulog Pastikan Harga Beras Segera Turun

Blora - Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog, Bayu Krisnamurthi memastikan harga beras yang mahal di pasaran saat ini, akan segera ...

1713592362.2133 at start, 1713592362.4185 at end, 0.20522618293762 sec elapsed