News Ticker
  • Seorang Penambang Pasir Tradisional di Bojonegoro Dilaporkan Tenggelam di Sungai Bengawan Solo
  • Tabrakan Motor dengan Truk Boks di Baureno, Bojonegoro, Seorang Pemotor Meninggal Dunia
  • Tim Satgas Saber Sampah DLH Blora Masifkan Gerakan Bersih Sampah
  • Tabrak Tiang Lampu PJU, Pemotor di Gayam, Bojonegoro Meninggal Dunia
  • Hadiri Halal Bilahal di Korwil Jepon, Bupati Blora Minta Guru Ikut Atasi Anak Tidak Sekolah
  • Pembangunan Jalan Randublatung-Getas, Blora Bakal Dilanjutkan
  • Jalur Randublatung-Getas, Blora Jadi Alternatif Pemudik
  • Sejumlah Tokoh Lintas Agama Ikut Berlebaran di Blora
  • Pertama Kali Digelar, Festival Thekthek di Blora Berlangsung Meriah
  • Lepas Mudik Gratis dari TMII, Bupati Blora Disambut Hangat Warga Perantau
  • Terjatuh dari Jembatan, Petani di Gondang, Bojonegoro Meninggal Dunia
  • Bupati Dorong Baznas Blora Berinovasi untuk Optimalkan Perolehan Zakat
  • Kirim Proposal ke Kemenpora, Bupati Blora Minta Bantuan Pembangunan Stadion
  • Ratusan Petugas Gabungan Siap Amankan Lebaran di Blora
  • Bupati Arief Rohman Usulkan Blora Jadi Kawasan Industri Jateng
  • Datangi Kementerian Perdagangan, Bupati Blora Dorong Percepatan Pembangunan Pasar Ngawen
  • Puluhan Orang Korban Arisan Bodong di Bojonegoro Laporkan Owner ke Polisi
  • Pemkab Blora dan Perhutani Sepakat Tandatagani Kerja Sama Penanggulangan Bencana
  • Tekan Inflasi Jelang Lebaran, PT Blora Patra Gas Gelar Pasar Sembako Murah
  • Ditinggal ke Sawah, Rumah Warga Gayam, Bojonegoro Hangus Terbakar, Kerugian Rp 250 Juta
  • Bupati Arief Berkomitmen Kawal Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Cepu, Blora
  • Seorang Laki-laki Warga Dander, Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai
  • Lewat TMMD, Jalan Penghubung antar Desa di Wilayah Ngawen, Blora Rampung Dibangun
Jaga Silaturahmi di Bulan Ramadan, Nisya Saadia Ahmad Bagikan Tips Kompak dengan Kakak dan Adik Bersama ShopeePay Big Ramadan Deals

Jaga Silaturahmi di Bulan Ramadan, Nisya Saadia Ahmad Bagikan Tips Kompak dengan Kakak dan Adik Bersama ShopeePay Big Ramadan Deals

 
"Manfaatkan fitur dan kampanye ShopeePay, inilah empat aktivitas favorit Nisya Saadia Ahmad bangun kekompakan dengan saudara, mulai dari kumpul bersama hingga ungkapkan bahasa cinta
 
 
Jakarta - Kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals yang berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 April hingga 5 Mei hadir semakin meriah melalui rangkaian promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, seperti Voucher ShopeePay Rp10 untuk jajan makin hemat di merchant favorit, Minimarket Pasti Diskon untuk penuhi kebutuhan harian Ramadan, dan Bukber Hemat Cashback 90% yang siap melengkapi waktu berkualitas bersama keluarga dan sahabat. Nisya Saadia Ahmad, seorang aktris, penyanyi, dan pengguna setia ShopeePay pun turut menyambut kemeriahan tersebut dengan memanfaatkan berbagai penawaran spesial untuk menemani kegiatannya bersama keluarga di bulan Ramadan sehingga semakin hangat dan kompak.
 
 
Nisya mengaku bahwa bulan Ramadan merupakan salah satu momen spesial yang kerap ia manfaatkan untuk mempererat silaturahmi dan menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Meski kedua kakak dan adiknya, Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, telah membangun rumah tangganya masing-masing, nyatanya hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Nisya untuk tetap menjaga kedekatan serta kekompakan dengan kedua saudaranya.
 
“Sebagai seseorang yang family-oriented, menghabiskan waktu bersama seluruh keluarga termasuk kakak, adik, dan anggota keluarga lainnya menjadi sangat penting agar hubungan tetap kompak dan harmonis. Bagiku, hubungan yang hangat dan kuat itu bukan hanya karena ikatan keluarga, namun juga effort untuk meluangkan waktu bersama. Dengan berbagai kesibukan masing-masing, quality time bersama sesingkat apa pun harus sangat dimaksimalkan, dan ShopeePay dengan berbagai promo di ShopeePay Big Ramadan Deals menjadi pelengkap kebersamaan kami di bulan puasa ini," ungkap Nisya.
 
 
Merayakan bulan Ramadan yang penuh kehangatan dan kebersamaan ini, Nisya pun membagikan beberapa aktivitas favorit yang biasa ia lakukan untuk menjaga kekompakan dengan kakak dan adik:
 
Jadwalkan waktu kumpul dan persiapkan agenda spesial Ramadan
 
Quality time bersama kedua saudaranya menjadi salah satu hal yang dinantikan Nisya di bulan Ramadan. Walau di tengah kesibukan masing-masing, namun Nisya, Raffi, Syahnaz, dan sang ibu selalu menyempatkan waktu khusus untuk kumpul bersama. Untungnya, kediaman Nisya tidak jauh dari rumah sang kakak dan adik, sehingga ia dapat dengan nyaman merencanakan kegiatan khas Ramadan bersama, seperti bukber, salat Id, hingga mengunjungi rumah nenek bersama.
 
“Di tahun ini, agenda bersama yang spesial dan kami nantikan adalah mudik ke Bandung, lantaran selama dua tahun terakhir kami tidak bisa mudik karena pandemi. Di momen sederhana seperti inilah aku menghargai hal-hal kecil yang bisa dilakukan bersama saudara-saudaraku. Contohnya, ketika mampir ke minimarket dan rumah makan favorit untuk membeli jajanan dan perbekalan selama perjalanan, aku juga selalu membelikan makanan dan minuman kesukaan mereka. Nah, promo Minimarket Pasti Diskon dari ShopeePay Big Ramadan Deals tentunya bisa jadi andalan,” ujar Nisya.
 
Bernostalgia lewat kebiasaan masa kecil
 
Bagi banyak orang, Ramadan lekat dengan memori dan kebiasaan di masa kecil yang terkenang hingga sekarang. Begitu pula yang dirasakan oleh Nisya. Ia mengaku memiliki kenangan masa kecil yang tak pernah dilupakan, yaitu menyantap martabak bersama Raffi dan Syahnaz. “Dulu di bulan Ramadan, almarhum Papa setiap hari beli martabak manis, dan momen makan bersama dengan Aa Raffi dan Syahnaz selalu melekat di ingatan aku,” kenang Nisya.
 
Hingga kini, Nisya pun kerap melengkapi menu bukber keluarga dengan santapan martabak manis kesukaannya. Selain menjadi ajang bernostalgia, momen-momen sederhana namun sarat makna seperti inilah yang dirindukan oleh Nisya dari bulan Ramadan bersama keluarga. Bagi para pecinta makanan manis seperti Nisya, kamu bisa mencoba ragam menu yang ditawarkan oleh Martabak Legit, Martabak Mertua, Pecenongan 78, Martabak Pizza Orins, Happy Lemon, Sour Sally, hingga Auntie Anne’s sebagai menu berbuka bersama keluarga.
 
 
Ekspresikan bahasa cinta kepada saudara dan keluarga
 
Kesempatan untuk quality time di bulan Ramadan tidak hanya Nisya manfaatkan untuk menjaga hubungan dengan kakak dan adiknya saja, melainkan juga dengan keponakan serta saudara-saudara iparnya. Menyadari pentingnya mengekspresikan rasa sayang kepada kakak, adik, serta keluarganya, Nisya kerap melakukan hal-hal sederhana yang dapat mempererat hubungannya, seperti melakukan video call secara rutin apabila sedang tidak bertemu.
 
“Menurutku, usaha untuk bisa selalu dekat dengan keponakan dan keluarga dari saudara-saudaraku tidak harus melalui gestur yang besar, tapi bisa juga dengan hal simpel. Misalnya, saat bukber atau merayakan Lebaran bareng keluarga, aku suka bawa hadiah kecil untuk mereka. Nah, di momen Lebaran nanti, walau ada banyak anggota keluarga lain yang tinggal berjauhan, tapi aku senang sekali karena sekarang ada fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay yang gratis tanpa batas ke berbagai akun bank. Jadi, aku tetap bisa kirim THR tanpa khawatir biaya admin dan tentunya praktis,” tutup Nisya.
 
Unjuk kekompakan dengan dresscode sambut Idulfitri
 
Semarak Idulfitri dimanfaatkan Nisya dan saudara-saudaranya untuk mengekspresikan kekompakan melalui busana yang senada. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia bersama kakak, adik, serta seluruh keluarga kerap menggunakan busana Idulfitri dengan motif yang seragam. Kehadiran anak dan keponakan pun mendorong Nisya untuk semakin mengeksplor hobi satu ini dengan bereksperimen ragam gaya dan busana untuk si kecil. Melalui gestur ini, Nisya berharap dapat menurunkan nilai-nilai kekompakan yang ia pegang teguh bersama saudaranya, sehingga anak-anak pun dapat merasakan serunya keluarga yang kompak sejak masih belia.
 
Itulah empat aktivitas favorit Nisya Saadia Ahmad untuk menjaga kekompakan dengan keluarga di bulan Ramadan. Agar tidak kalah kompak, ajak kakak, adik, dan sanak keluargamu untuk merayakan bulan Ramadan bersama ShopeePay Big Ramadan Deals yang masih berlangsung hingga tanggal 5 Mei mendatang. Nikmati serangkaian promo yang bisa dinikmati di beragam merchant favorit seperti Alodokter, Babyshop, Baso Aci Akang, Hop Hop, Padang Merdeka, Upoint, Live On, Dapur Solo, Max Fashions, Shaburi & Kintan, Shihlin, Ta Wan, dan masih banyak lagi, sehingga momen quality time bersama saudara semakin hemat dan bermakna.
 
 
 
 
 
Jangan lewatkan juga promo puncak khusus pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei mendatang dengan penawaran semakin menarik seperti Voucher ShopeePay Rp1, Minimarket Pasti Diskon, hingga Cashback 100% Seharian. Kunjungi tautan berikut untuk tahu lebih lanjut mengenai promosi serta penawaran menarik lainnya dari berbagai merchant favorit yang tersedia di ShopeePay Big Ramadan Deals. Pantau juga media sosial ShopeePay untuk mengetahui informasi terkini seputar promo dan program seru lainnya.
 
Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk menikmati lebih banyak fitur menarik seperti ShopeePay Sekitarmu dan Transfer ke Bank gratis tanpa batas. (red/imm)
 
 
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
 
Iklan Sesarengan mBangun Blora
Berita Terkait

Videotorial

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya (PKPCK) secara bertahap menambah jumlah lampu penerangan jalan ...

Berita Video

Seorang Kakek Didakwa Curi Ayam, Ini Penjelasan Kepala Kejaksaan Bojonegoro

Seorang Kakek Didakwa Curi Ayam, Ini Penjelasan Kepala Kejaksaan Bojonegoro

Bojonegoro - Usai persidangan dengan terdakwa Suyatno (58), seorang kakek asal Dusun Krajan, Desa Pandantoyo, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa ...

Teras

Memasukkan Pendidikan Mitigasi Bencana dalam Kurikulum Sekolah di Bojonegoro

Menyoroti Konsep Penanggulangan Bencana di Bojonegoro

Memasukkan Pendidikan Mitigasi Bencana dalam Kurikulum Sekolah di Bojonegoro

"Berdasarkan Undang-undang Nomor 24 Tahun 2007, tentang Penanggulangan Bencana, Pemerintah dan Pemerintah Daerah menjadi penanggung jawab dalam penyelenggaraan penanggulangan bencana. ...

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Perangkat Desa, adalah unsur penyelenggara pemerintahan desa yang bertugas membantu kepala desa atau yang disebut dengan nama lain dalam melaksanakan ...

Quote

Semen Gresik Diving Club Borong Medali di Turnamen Bupati Tuban Cup

Semen Gresik Diving Club Borong Medali di Turnamen Bupati Tuban Cup

Tuban, 21 November 2023 - Semen Gresik Diving Club (SGDC) kembali menorehkan prestasi pada event Bupati Tuban Cup 2023. Club ...

Berita Foto

Warga Bojonegoro yang Dilaporkan Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Berita Video

Warga Bojonegoro yang Dilaporkan Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Seorang warga Dusun Gowok, Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro bernama Solikin (55), pada Rabu petang (03/01/2024) dilaporkan tenggelam di ...

Religi

Pakaian Ihram saat Haji dan Umrah, antara Syariat dan Hakikat

Pakaian Ihram saat Haji dan Umrah, antara Syariat dan Hakikat

Judul itu menjadi tema pembekalan sekaligus pengajian Rabu pagi (24/01/2024) di Masjid Nabawi al Munawaroh, Madinah, kepada jemaah umrah dari ...

Hiburan

Dirut Bulog Pastikan Harga Beras Segera Turun

Dirut Bulog Pastikan Harga Beras Segera Turun

Blora - Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog, Bayu Krisnamurthi memastikan harga beras yang mahal di pasaran saat ini, akan segera ...

1713826406.8869 at start, 1713826407.0325 at end, 0.14559698104858 sec elapsed