News Ticker
  • Ditinggal ke Sawah, Rumah Warga Gayam, Bojonegoro Hangus Terbakar, Kerugian Rp 250 Juta
  • Seorang Laki-laki Warga Dander, Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai
  • Lewat TMMD, Jalan Penghubung antar Desa di Wilayah Ngawen, Blora Rampung Dibangun
  • Investasi SDM Masa Depan, Program 'Sekolah Sisan Ngaji' di Blora Dilaunching
  • Ibu Korban Pengeroyokan di Bojonegoro: Penjara Satu Tahun Tak Sebanding dengan Nyawa Anaknya
  • 3 Terdakwa Anak Kasus Pengeroyokan di Dander, Bojonegoro Dituntut Satu Tahun Penjara
  • Temuan Mayat di Rumah Kosong Gegerkan Warga Blora
  • Atasi Kelangkaan Gas LPG di Blora, Pertamina Patra Niaga Tambah Pasokan
  • Usai Minum Minuman Keras, 3 Orang Warga Balen, Bojonegoro Meninggal
  • Anak-anak Desa Bangowan, Blora Isi Waktu Jelang Buka Puasa dengan Latihan Gamelan
  • Bupati Blora Hadiri Peringatan 117 Tahun Perjuangan Samin Surosentiko
  • Berkah Ramadan, Petani Blewah di Blora Mengaku Untung Besar
  • Kembali Targetkan Raih Opini WTP, Ini yang Dilakukan Pemkab Blora
  • Diduga Sakit Epilepsi Kambuh, Warga Bubulan, Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Sungai
  • Gebyar Ramadan Blora 2024 Kini Dikonsep Semakin Matang
  • Tinjau Tebing Sungai Longsor di Cepu, Blora, Bupati Koordinasi dengan BBWS Bengawan Solo
  • Tergerus Banjir Bengawan Solo, Akses Jalan Kedungtuban-Cepu, Blora Terancam Putus
  • Tebing Bengawan Solo Longsor, Empat Rumah Warga di Blora Terancam
  • Berjalan Kaki saat ke Sekolah, Siswi SMK dapat Sepeda dari Ka SPKT Polsek Blora
  • Polisi di Bojonegoro Bagikan 3.000 Nasi Bungkus bagi Warga Terdampak Banjir Bengawan Solo
  • Seorang Anak di Kanor, Bojonegoro Tenggelam di Halam Rumah yang Tergenang Banjir Bengawan Solo
  • 42 Desa di 11 Kecamatan di Bojonegoro Terdampak Banjir Luapan Sungai Bengawan Solo
  • DPRD Blora Apresasi Pemkab Blora Raih Anugerah Adipura
  • Bupati Minta Tempat Hiburan Malam di Blora Tutup selama Ramadan
Penuhi Wishlist Masyarakat Indonesia saat Ramadan dan Lebaran, ShopeePay Luncurkan Kampanye Big Ramadan Deals

Penuhi Wishlist Masyarakat Indonesia saat Ramadan dan Lebaran, ShopeePay Luncurkan Kampanye Big Ramadan Deals

ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, meluncurkan kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mendukung masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran. Berlangsung tanggal 26 April - 11 Mei 2021, ShopeePay Big Ramadan Deals menghadirkan promo ShopeePay Deals Rp 1, Alfamart Murmer diskon hingga 70 persen, dan kirim THR gratis ribuan emas. 
 
Riset yang dilakukan ShopeePay bersama dengan Jakpat Mobile Survey tahun 2021 menemukan berbagai preferensi dan prioritas masyarakat Indonesia, khususnya di kota-kota besar untuk bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini. Dari laporan tersebut, uang digital terpilih sebagai metode pembayaran yang paling disukai (80 persen) untuk berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran. Selain itu, potongan harga (87 persen) dan cashback (67 persen) merupakan promo yang paling dinantikan. Riset tersebut mendasari hadirnya kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals dan ragam penawaran menarik yang dihadirkan.
 
 
“Di ShopeePay, kami tidak pernah berhenti untuk mempelajari apa yang dibutuhkan pengguna agar bisa memberikan pengalaman bertransaksi yang terbaik dan penawaran paling menarik. Kami harap kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals yang terintegrasi secara online dan offline dapat memfasilitasi konsumen untuk berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran serta menikmati momen Lebaran walaupun tanpa mudik. Selain itu, kampanye ini juga merupakan dukungan berkelanjutan kami dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional dengan memungkinkan para pelaku bisnis meningkatkan visibilitas dan memenuhi kebutuhan konsumennya,” ungkap Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.
 
Riset ShopeePay bersama Jakpat juga menemukan bahwa, meskipun belanja online menjadi favorit untuk berburu kebutuhan Ramadan dan Lebaran (58 persen), belanja offline tetap diminati (42 persen). Di sisi lain, makanan dan minuman (94 persen), kebutuhan masak dan rumah tangga (78 persen), produk/layanan penunjang kesehatan (58 persen), pakaian (45 persen), perawatan diri & kulit (31 persen), serta kebutuhan hiburan seperti gaming & online streaming (21 persen) menjadi kebutuhan yang paling diprioritaskan masyarakat untuk Ramadan. Hasil yang tak jauh berbeda berlaku untuk kebutuhan Lebaran.
 
Oleh karena itu, ShopeePay Big Ramadan Deals menggandeng ratusan merchant yang bervariasi seperti Alfamart, Nanny’s Pavillon, Sour Sally, Gulu Gulu, Auntie Anne’s, Alodokter, D’COST, Pan & Co, anteraja, Clairmont, Ice Hill, Burger King, Tiger Sugar, Maxx Coffee, Happy Lemon, Sociolla, Chocochips, Ximpay, by.U dan UPoint.
 
 
 
ShopeePay Big Ramadan Deals
 
 
Pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif sepanjang periode kampanye, seperti:
 
1.Voucher Cashback di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli dengan harga Rp1.Dapatkan cashback lebih besar hingga 100 persen pada promo puncak yang berlangsung pada 30 April dan 5 Mei. 
2.Potongan harga produk kebutuhan selama Ramadan di promo Alfamart Murmer diskon hingga 70 persen
3.Kesempatan mendapatkan ribuan emas untuk setiap transfer THR dengan ShopeePay minimal Rp20.000.
4.Penawaran spesial untuk penggemar Burger King dan Auntie Anne’s pada Brand Day yang berlangsung di 2 dan 9 Mei. Untuk Burger King, pengguna bisa mendapatkan voucher cashback 100 persen seharga Rp1 pada 2 Mei. Sementara untuk Auntie Anne’s pengguna bisa mendapatkan voucher diskon senilai total Rp50.000 seharga Rp1 pada 9 Mei. Keduanya bisa didapatkan melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee.
 
 
Berdonasi dan Kirim THR
 
Selain kebutuhan untuk berbelanja, bulan Ramadan identik untuk berbagi berkah dan kebahagiaan. Laporan ShopeePay bersama dengan Jakpat mendapati bahwa mayoritas responden mengatakan bahwa bersedekah merupakan prioritas (97 persen) di bulan suci ini. Lebih dari 60 persen memilih untuk bersedekah secara online melalui berbagai lembaga terpercaya. Tak hanya itu, mayoritas responden (94 persen) tertarik untuk menggunakan uang digital sebagai alat untuk menyalurkan donasi atau sedekah mereka. 
 
Oleh karena itu, Shopee dan ShopeePay menggandeng Rumah Zakat, mitra lembaga donasi dan zakat terpercaya, untuk mengadakan program donasi “UMKM Berdaya di Masa Pandemi”. Program ini mengajak masyarakat mendukung UMKM Indonesia mempertahankan dan mengembangkan bisnisnya di tengah pandemi melalui pendampingan, pendanaan dan edukasi. Tak hanya itu, ShopeePay akan mengkali dua-kan donasi yang dilakukan dengan metode pembayaran ShopeePay. 
 
Antusiasme masyarakat dalam penggunaan uang digital semakin terlihat ketika hasil riset juga menunjukkan uang digital terpilih sebagai metode pembagian THR untuk sanak saudara yang paling mudah, aman, dan nyaman, khususnya di saat pandemi (80 persen). Hal tersebut yang mendasari ShopeePay menghadirkan program Transfer THR di mana pengguna berkesempatan mendapatkan ribuan emas. 
 
 
 
Aska Primardi, Head of Research Jakpat mengatakan, Momen lebaran bisa menjadi peluang untuk mempercepat digitalisasi keuangan.
 
“Riset yang kami lakukan bersama dengan ShopeePay menunjukkan bagaimana pembayaran digital telah menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dari kebutuhan belanja sehari-hari, hingga kebutuhan yang lebih spesifik seperti donasi dan bahkan pembagian THR,” jelasnya.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals, kunjungi tautan berikut. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay. (red/imm)
 
Ucapan SELAMAT HARI PERS NASIONAL 2024 - Pemkab Blora
Berita Terkait

Videotorial

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya (PKPCK) secara bertahap menambah jumlah lampu penerangan jalan ...

Berita Video

Seorang Kakek Didakwa Curi Ayam, Ini Penjelasan Kepala Kejaksaan Bojonegoro

Seorang Kakek Didakwa Curi Ayam, Ini Penjelasan Kepala Kejaksaan Bojonegoro

Bojonegoro - Usai persidangan dengan terdakwa Suyatno (58), seorang kakek asal Dusun Krajan, Desa Pandantoyo, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa ...

Teras

Memasukkan Pendidikan Mitigasi Bencana dalam Kurikulum Sekolah di Bojonegoro

Menyoroti Konsep Penanggulangan Bencana di Bojonegoro

Memasukkan Pendidikan Mitigasi Bencana dalam Kurikulum Sekolah di Bojonegoro

"Berdasarkan Undang-undang Nomor 24 Tahun 2007, tentang Penanggulangan Bencana, Pemerintah dan Pemerintah Daerah menjadi penanggung jawab dalam penyelenggaraan penanggulangan bencana. ...

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Perangkat Desa, adalah unsur penyelenggara pemerintahan desa yang bertugas membantu kepala desa atau yang disebut dengan nama lain dalam melaksanakan ...

Quote

Semen Gresik Diving Club Borong Medali di Turnamen Bupati Tuban Cup

Semen Gresik Diving Club Borong Medali di Turnamen Bupati Tuban Cup

Tuban, 21 November 2023 - Semen Gresik Diving Club (SGDC) kembali menorehkan prestasi pada event Bupati Tuban Cup 2023. Club ...

Berita Foto

Warga Bojonegoro yang Dilaporkan Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Berita Video

Warga Bojonegoro yang Dilaporkan Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Seorang warga Dusun Gowok, Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro bernama Solikin (55), pada Rabu petang (03/01/2024) dilaporkan tenggelam di ...

Religi

Pakaian Ihram saat Haji dan Umrah, antara Syariat dan Hakikat

Pakaian Ihram saat Haji dan Umrah, antara Syariat dan Hakikat

Judul itu menjadi tema pembekalan sekaligus pengajian Rabu pagi (24/01/2024) di Masjid Nabawi al Munawaroh, Madinah, kepada jemaah umrah dari ...

Hiburan

Dirut Bulog Pastikan Harga Beras Segera Turun

Dirut Bulog Pastikan Harga Beras Segera Turun

Blora - Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog, Bayu Krisnamurthi memastikan harga beras yang mahal di pasaran saat ini, akan segera ...

1711625782.8339 at start, 1711625782.9733 at end, 0.13941311836243 sec elapsed